-
Nilai SAKIP BPBD Kota Balikpapan
Nilai tersebut, merupakan akumulasi penilaian terhadap seluruh komponen manajemen kinerja yang dievaluasi di lingkungan Perangkat Daerah Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota... -
Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Internal BPBD Kota Balikpapan
Indeks kepuasan masyarakat adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan... -
Nilai Reformasi Birokrasi (RB) Perangkat Daerah
Reformasi birokrasi didasari atas Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Desain Reformasi Birokrasi 2010-2025. Reformasi birokrasi adalah... -
Nilai Reformasi Birokrasi (RB) Badan Kesbangpol
Reformasi Birokrasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mencapai good governance dan melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan... -
Pengaduan Masyarakat di Tahun 2021
Menampilkan data Penanganan Pengaduan Masyarakat terkait Izin Lingkungan, Izin PPLH, dan PUU LH yang diterbitkan Pemerintah Kota di Tahun 2021, untuk mempermudah masyarakat... -
Indeks Kepuasan Masyarakat tahun 2021
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2021
Voit käyttää rekisteriä myös API avulla (katso myös API-dokumentaatio).