Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan ...

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

There are no views created for this resource yet.

Additional Information

Field Value
Last updated October 10, 2023
Created October 10, 2023
Format unknown
License Other (Public Domain)
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Allow download Yes
Allow downloading WFS data (for spatial resources) Yes (will publish WFS and WMS services)
Validation options
Validation status
Validation timestamp
WMS URL
WFS URL
allow downloadTrue
createdover 1 year ago
id4122d135-2490-4122-bc77-ae18d12a4d93
package id7e3af572-4cd5-47d6-99a7-4cf6637181bc
position1
publish wfsTrue
revision id9ab2ed6e-ab85-4221-905f-278be972cf86
stateactive