Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Dada i recursos

Informació addicional

Camp Valor
Allowed Users
Font dppr.balikpapan.go.id
Versió
Autor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Email de l'autor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Mantenidor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Email del mantenidor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Última actualització Octubre 10, 2023, 21:43 (WITA)
Creat Octubre 10, 2023, 18:28 (WITA)