Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti

Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti adalah hasil perhitungan antara julah aduan pelayanan administratif yang ditindak lanjuti dibagi dengan seluruh jumlah pengaduan pelayanan administratif yang masuk ke kecamatan baik aduan secara lisan, tertulis maupun aduan secara online melalui aplikasi SP4N Lapor dalam satu tahun. Layanan aduan pelayanan administratif ini diampu oleh Kasi Pelayanan Publik Kecamatan. SP4N lapor dapat diakses malalui www.lapor.go.id Email : baltim.laporsp4n@balikpapan.go.id Pass : lapor33

Data a zdroje

Doplňující informace

Pole Hodnota
Allowed Users
Zdroj
Verze
Autor Nooraidah
Email autora Nooraidah
Správce Kecamatan Balikpapan Timur
Email správce Kecamatan Balikpapan Timur
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Naposledy aktualizováno 17 Leden 2024, 10:27 (WITA)
Vytvořeno 31 Březen 2022, 23:25 (WITA)