Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Allowed Users
Kilde dppr.balikpapan.go.id
Version
Forfatter Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Forfatters e-mail Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Vedligeholdes af Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Vedligeholders e-mail Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Last Updated Oktober 10, 2023, 21:43 (WITA)
Oprettet Oktober 10, 2023, 18:28 (WITA)