Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data og ressourcer

Yderligere info

Felt Værdi
Allowed Users
Kilde Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Version
Forfatter Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Forfatters e-mail Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Vedligeholdes af Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Vedligeholders e-mail Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Last Updated Oktober 9, 2023, 16:00 (WITA)
Oprettet April 19, 2022, 18:07 (WITA)