Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data dan Sumberdaya

Informasi Tambahan

Kolom Nilai
Allowed Users
Sumber Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Versi
Pembuat Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Email Pembuat Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Pemelihara Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Email Pemelihara Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Terakhir Diperbarui 9 Oktober 2023, 16.00 (WITA)
Dibuat 19 April 2022, 18.07 (WITA)