Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Daten und Ressourcen

Zusätzliche Informationen

Feld Wert
Allowed Users
Quelle dppr.balikpapan.go.id
Version
Autor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-Mail des Autors Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Verantwortlicher Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-Mail des Verantwortlichen Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Zuletzt aktualisiert 10. Oktober. 2023, 21:43 (WITA)
Erstellt 10. Oktober. 2023, 18:28 (WITA)