Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti

Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti adalah hasil perhitungan antara julah aduan pelayanan administratif yang ditindak lanjuti dibagi dengan seluruh jumlah pengaduan pelayanan administratif yang masuk ke kecamatan baik aduan secara lisan, tertulis maupun aduan secara online melalui aplikasi SP4N Lapor dalam satu tahun. Layanan aduan pelayanan administratif ini diampu oleh Kasi Pelayanan Publik Kecamatan. SP4N lapor dapat diakses malalui www.lapor.go.id Email : baltim.laporsp4n@balikpapan.go.id Pass : lapor33

Data and Resources

Additional Info

Mező Érték
Allowed Users
Forrás
Verzió
Szerző Nooraidah
Author Email Nooraidah
Karbantartó Kecamatan Balikpapan Timur
Maintainer Email Kecamatan Balikpapan Timur
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Last Updated Január 17, 2024, 10:27 (WITA)
Created Március 31, 2022, 23:25 (WITA)