Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Gögn og tilföng

Viðbótarupplýsingar

Svæði Gildi
Allowed Users
Heimild Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Útgáfa
Höfundur Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Netfang höfundar Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Umsjónarmaður Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Netfang umsjónarmanns Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Síðast uppfært október 9, 2023, 16:00 (WITA)
Stofnað apríl 19, 2022, 18:07 (WITA)