Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data e Risorse

Informazioni addizionali

Campo Valore
Allowed Users
Origine dppr.balikpapan.go.id
Versione
Autore Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Mittente Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Manutentore Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-mail del manutentore Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Ultimo aggiornamento Ottobre 10, 2023, 21:43 (WITA)
Creato Ottobre 10, 2023, 18:28 (WITA)