Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

データとリソース

追加情報

フィールド
Allowed Users
ソース dppr.balikpapan.go.id
バージョン
作成者 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
作成者のemail Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
メンテナー Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
メンテナーのemail Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
最終更新 10月 10, 2023, 21:43 (WITA)
作成日 10月 10, 2023, 18:28 (WITA)