Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti

Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti adalah hasil perhitungan antara julah aduan pelayanan administratif yang ditindak lanjuti dibagi dengan seluruh jumlah pengaduan pelayanan administratif yang masuk ke kecamatan baik aduan secara lisan, tertulis maupun aduan secara online melalui aplikasi SP4N Lapor dalam satu tahun. Layanan aduan pelayanan administratif ini diampu oleh Kasi Pelayanan Publik Kecamatan. SP4N lapor dapat diakses malalui www.lapor.go.id Email : baltim.laporsp4n@balikpapan.go.id Pass : lapor33

データとリソース

追加情報

フィールド
Allowed Users
ソース
バージョン
作成者 Nooraidah
作成者のemail Nooraidah
メンテナー Kecamatan Balikpapan Timur
メンテナーのemail Kecamatan Balikpapan Timur
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
最終更新 1月 17, 2024, 10:27 (WITA)
作成日 3月 31, 2022, 23:25 (WITA)