Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Dati un resursi

Papildus informācija

Lauks Vērtība
Allowed Users
Avots Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Versija
Autors Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Autora epasts Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Uzturētājs Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Uzturētāja epasts Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Pēdējā atjaunināšana Oktobris 9, 2023, 16:00 (WITA)
Izveidots Aprīlis 19, 2022, 18:07 (WITA)