Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Allowed Users
Source Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Version
Author Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Author Email Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Maintainer Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Maintainer Email Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Last Updated October 9, 2023, 16:00 (WITA)
Created April 19, 2022, 18:07 (WITA)