Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data og ressurser

Tilleggsinformasjon

Felt Verdi
Allowed Users
Kilde Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Versjon
Forfatter Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Forfatters e-post Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Vedlikeholdes av Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
Vedlikeholders e-post Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Sist oppdatert 9. oktober 2023, 16:00 (WITA)
Opprettet 19. april 2022, 18:07 (WITA)