Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti

Persentase Pengaduan Pelayanan Administratif yang Ditindak Lanjuti adalah hasil perhitungan antara julah aduan pelayanan administratif yang ditindak lanjuti dibagi dengan seluruh jumlah pengaduan pelayanan administratif yang masuk ke kecamatan baik aduan secara lisan, tertulis maupun aduan secara online melalui aplikasi SP4N Lapor dalam satu tahun. Layanan aduan pelayanan administratif ini diampu oleh Kasi Pelayanan Publik Kecamatan. SP4N lapor dapat diakses malalui www.lapor.go.id Email : baltim.laporsp4n@balikpapan.go.id Pass : lapor33

Data og ressurser

Tilleggsinformasjon

Felt Verdi
Allowed Users
Kilde
Versjon
Forfatter Nooraidah
Forfatters e-post Nooraidah
Vedlikeholdes av Kecamatan Balikpapan Timur
Vedlikeholders e-post Kecamatan Balikpapan Timur
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Sist oppdatert 17. januar 2024, 10:27 (WITA)
Opprettet 31. mars 2022, 23:25 (WITA)