Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Dados e recursos

Informações Adicionais

Campo Valor
Allowed Users
Fonte dppr.balikpapan.go.id
Versão
Autor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-mail do autor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Mantenedor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-mail do Mantenedor Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Última Atualização 10 de Outubro de 2023, 21:43 (WITA)
Criado 10 de Outubro de 2023, 18:28 (WITA)