Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Dados e recursos

Informações Adicionais

Campo Valor
Allowed Users
Fonte Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Versão
Autor Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
E-mail do autor Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Mantenedor Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
E-mail do Mantenedor Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Última Atualização 9 de Outubro de 2023, 16:00 (WITA)
Criado 19 de Abril de 2022, 18:07 (WITA)