Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data och resurser

Mer information

Fält Värde
Allowed Users
Källa dppr.balikpapan.go.id
Version
Författare Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-post till författare Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Förvaltare Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
E-post till förvaltare Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Senast uppdaterad Oktober 10, 2023, 21:43 (WITA)
Skapad Oktober 10, 2023, 18:28 (WITA)