Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

Data och resurser

Mer information

Fält Värde
Allowed Users
Källa Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
Version
Författare Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
E-post till författare Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
Förvaltare Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
E-post till förvaltare Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Senast uppdaterad Oktober 9, 2023, 16:00 (WITA)
Skapad April 19, 2022, 18:07 (WITA)