Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

Data and Resources

Additional Info

Field Value
Allowed Users
Source dppr.balikpapan.go.id
Version
Author Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Author Email Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Maintainer Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
Maintainer Email Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
Last Updated October 10, 2023, 21:43 (WITA)
Created October 10, 2023, 18:28 (WITA)