Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

数据与资源

其他信息

价值
Allowed Users
dppr.balikpapan.go.id
版本
作者 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
作者邮箱 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
维护者 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
维护者邮箱 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
最近更新 十月 10, 2023, 21:43 (WITA)
创建的 十月 10, 2023, 18:28 (WITA)