Angka Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Administrasi Pertanahan (IMTN dan Fasilitasi Sengketa Tanah) DPPR Kota Balikpapan

Angka kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang dilaksanakan bidang pertanahan Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan yaitu pemberian layanan Izin Membuka Tanah Negara (IMTN) dan Penanganan Sengketa Tanah yang dapat difasilitasi oleh DPPR melalui mediasi (Hasil Berita Acara Mediasi). Adapun unsur kepuasan masyarakat yang dimaksud adalah persyaratan, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk, kompetensi, perilaku petugas, maklumat pelayanan, dan penanganan aduan, saran dan masukan

資料與資源

額外的資訊

欄位
Allowed Users
來源 dppr.balikpapan.go.id
版本
作者 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
作者的電子郵件 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
維護者 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
維運者的電子郵件 Dinas Pertanahan dan Penataan Ruang Kota Balikpapan
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
最後更新 十月 10, 2023, 21:43 (WITA)
建立 十月 10, 2023, 18:28 (WITA)