Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah

Indeks kepuasan masyarakat (IKM)

adalah hasil dari pelaksanaan survei kepuasan masyarakat (SKM) yang bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan masyarakat sebagai pengguna layanan dan meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Penilaian Pelayanan Publik Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah rutin dilaksanakan bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahun dengan melakukan kuisioner terhadap Wajib Pajak yang mendapatkan pelayanan Pajak Daerah

資料與資源

額外的資訊

欄位
Allowed Users
來源 Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan
版本
作者 Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
作者的電子郵件 Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daerah
維護者 Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
維運者的電子郵件 Badan Pengelola Pajak Daerah dan Retribusi Daeah
ISO 19139:2007 XML specification for geospatial metadata (ISO 19115:2003 / SNI ISO 19115:2012 metadata)
QGIS geospatial metadata
最後更新 十月 9, 2023, 16:00 (WITA)
建立 四月 19, 2022, 18:07 (WITA)